Bersama Barcelona, Arda Turan Ingin Terus Lanjutkan Karirnya

Barcelona, Arda Turan, Liga Spanyol

Meski disanterkan dengan sejumlah klub besar, pemain gelandang serang asal Turki yakni Arda Turan dipastikan akan tetap berada di Barcelona musim depan. Ia akan menetap di Nou Camp walau terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang meminatinya.

Menurut Turan, kesempatan untuk bermain di Barcelona tidak datang dua kali bagi dirinya. Eks pemain Galatasaray itu sebelumnya dirumorkan akan segera tinggalkan tim besutan Ernesto Valverde. Sejak bergabung dengan Barcelona pada Januari 2016, Ia jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Agen dari Arda Turan, Ahmet Bulut menegaskan klienya memang diincar sejumlah klub raksasa Eropa seperti Inter Milan dan Arsenal. Klienya mengatakan, dirinya lebih memilih untuk terus bertahan di Barcelona walau kedua klub besar Eropa itu siap menampung Turan.

“Dia memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya di Barcelona. Kesempatanya untuk memperbaiki karirnya akan tetap berlanjut, Ia akan tetap bertahan di Barcelona pada musim depan,” Ungkap Ahmat Bulut kepada Daily Express.

“Klien saya berharap, dapat diberi kesempatan lebih besar untuk bermain di tim reguler pada musim depan. Dia akan bergabung dengan pemusatan latihan Barcelona yang segera dimulai pada tanggal 12 Juli nanti. Turan menginginkan latihan itu akan menjadi penentu bagi dirinya agar bisa memasuki tim utama musim depan,” Ungkap secara tegas agen Turan, Bulut.

Di berbagai kompetisi yang diikuti Barcelona, Arda Turan tercatat hanya bermain sebanyak 28 kali saja pada musim lalu. Walau demikian, bersama Blaugrana, pemain itu berhasil mencetak 11 gol. Kesempatan bermainya di Barcelona memang sedikit, tetapi permainanya tidak kalah hebat dengan pemain lainya.

Arda Turan selalu berusaha menunjukan kemampuanya di depan para petinggi Barca dan sang manajer agar dirinya terus dimainkan di semua kompetisi. Ia yakin mampu bermain optimal dan sesuai harapan pada musim depan dengan lebih banyak mencetak gol jika diberi kesempatan bermain lebih banyak.

Sang agen Turan, Bulut mengatakan jika klienya diberi banyak kesempatan bermain. Diyakini dapat membawa kemenangan bagi tim Barcelona pada musim depan serta kemampuan yang dimiliki klienya itu bisa ditunjukan kepada para supporter Barcelona.

Leave your comment