Gabung Dengan AC Milan, Striker Fiorentina Punya Ambisi Besar

Fiorentina, Nikola Kalinic, AC Milan, Bursa Transfer, Liga Italia

AC Milan memang sedang melakukan pergerakan cepat untuk memboyong para pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Kini, Striker Fiorentina, Nikola Kalinic sedang dalam target perburuan skuat asuhan Vicenzo Montella.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku sudah tak sabar untuk pindah klub bersama Milan, bahkan Ia menuturkan salah satu klub yang sangat ingin dibela adalah AC Milan. Striker Fiorentina itu mempunyai ambisi besar jika bergabung dengan tim besutan Montella.

“Saya mengetahui bahwa klub AC Milan menginginkan saya, dan itu merupakan kesempatan besar bagi saya untuk meningkatkan kualitas serta karir saya. Terima kasih kepada Fiorentina atas dua tahun yang selama ini saya mendapatkan banyak ilmu dan kesmepatan yang kalian berikan kepada saya,” Ungkap Nikola Kalinic.

“Sudah merupakan impian saya untuk bergabung dengan AC Milan. Dalam dunia sepak bola, saya ingin terus melangkah lebih jauh dan lebih baik dalam karir saya. Dan mungkin kini saatnya waktu yang tepat untuk meninggalkan Fiorentina,” Ungkap Kalinic menambahkan.

Sebelumnya, Fiorentina mendapatkan Nikola Kalinic dari klub Dnipro Dnipropetrovsk pada Agustus 2016. Di berbagai kompetisi, Kalinic telah tampil sebanyak 84 penampilan. Dia berhasil mencatatkan 33 gol dan 11 asssist selama memakai La Viola.

Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino mengungkapkan bahwa kemampuan serta peforma yang dimiliki oleh Nikola Kalinic sangat menjanjikan. Ia tampil gemilang selama bersama Fiorentina, itulah yang membuat AC Milan kepincut dengan striker Fiorentina tersebut.

Klub Fiorentina sendiri sebenarnya akan segera kehilangan kedua pemain andalanya yang akan hijrah ke klub lain, diantaranya Borja Valero yang akan pindah ke Inter Milan dan Federico Bernardeschi yang akan segera bergabung dengan Juventus.

Oleh sebab itu, pemain yang sangat diandalkan oleh Fiorentina, Kalinic tidak akan dijual oleh Corvino. Ia bersikeras untuk tetap mempertahankan strikernya tersebut dengan biaya sebesar apapun. Ia akan tetap memainkan Nikola Kalinic untuk tim kesayangnya, Fiorentina pada musim depan.

Kemampuan dan peforma yang dimiliki Kalinic diakui oleh sejumlah klub besar yang ingin mengaetnya, namun justru sebab itu sang Direktur Olahraga Fiorentina akan tetap mempertahankan demi kemajuan timnya.

Leave your comment