Gebrakan Baru AC Milan,Siap Bersaing dengan Arsenal Dapatkan Winger Juventus

Arsenal, AC Milan, Juan Cuadrado, Juventus, Bursa Transfer, Liga Italia

Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado menjadi incaran skuat Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Arsenal kini patut mewaspadai dan harus bergerak cepat untuk memboyong pemain incaranya tersebut. Lantaran kini The Gunners tak sendirian menginginkan servis winger tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

AC Milan rupanya masih belum puas telah mendatangkan tujuh pemain barunya itu. Winger Juventus, Cuadrado kini tengah menjadi bidikan skuat asuhan Vicenzo Montella. Menurut laporan dari TuttoSport, untuk memperkuat skuatnya di sisi sayap, Milan membutuhkan winger yang handal seperti Jual Cuadrado.

Padahal, AC Milan di bursa transfer musim panas ini telah banyak mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk memboyong para pemain barunya itu. Klub raksasa Italia ini juga sebelumnya berhasil mengaet Andrea Conti dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau setara dengan Rp 306 Milyar.

Pemain rekrutan baru AC Milan sebelumnya di bursa transfer musim panas ini diantaranya Andre Silva, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini dan Mateo Musacchio. Padahal, rekrutan keenam AC Milan, Hakan Calhanoglu telah menjadi incaran The Gunners.

Namun, sayang mereka kalah bersaing dengan Milan dan gagal datangkan Calhanoglu. Arsenal berharap, mereka mencari pemain incaran lain karena Cuardrado adalah pemain incaran utama mereka yang sebelumnya tidak berhasil mendapatkan Calhanoglu.

Pemain sayap Juventus, Cuadrado itu dikabarkan pada awal pekan ini telah mendapat proposal penawaran dari Arsenal dengan biaya transfer sebesar 22 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 347 Milyar agar bisa mendapat servis Cuadrado pada musim depan.

Pemai dengan gaya rambut kribo ini berhasil membuat sejumlah klub menginginkanya. Ia tampil gemilang saat bersama Lecce lewat status pemain pinjaman dari Udinese. Seperti diketahui, awalnya Cuadrado merapak ke Juventus dengan status pemain pinjaman.
Padahal, sebenarnya sejak tiga tahun silam Juventus menginginkan Cuadrado. Alasan Juventus menginginkan kehadiran Cuadrado karena ingin memanjakan Striker Mari Mandzukic dengan umpan silang akurat.

Sebelum berada di Juventus, pemain berusia 27 tahun itu sempat bermain di Chelsea. Namun saat berada di Stamford Bridge, justru karirnya merosot. Ia kalah bersaing dengan Eden Hazard, Willian Borges dan Oscar.

Leave your comment