Jadi Target Perburuan Arsenal, Monaco Banderol Lemar Rp 1,3 Triliun

AS Monaco, Thomas Lemar, Arsenal, Bursa Transfer, Liga Inggris

Meriam London milik AS Monaco, Thomas Lemar kini tengah menjadi target perburuan utama Arsenal. Setelah kedua pihak melakukan proses negosiasi, AS Monaco kabarnya telah memberi keputusan untuk melepas pemain bintangnya tersebut.

Monaco memberi lampu hijau ke Arsenal jika memang The Gunners serius ingin memboyong pemain bintangnya itu. Monaco sendiri telah membanderol Lemar dengan harga selangit yakni sebesar 80 juta Euro atau setara dengan Rp 1,3 Triliun.

Pada bursa transfer musim panas ini, salah satu pemain yang laris diburu sejumlah klub besar yakni dipegang oleh Thomas Lemar. Kesuksesan AS Monaco di musim lalu tidak luput dari kontribusi yang telah diberikan oleh Lemar.

Di tingkat Eropa, AS Monaco masuk ke semifinal Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan oleh Juventus. Namun, Monaco sendiri juga telah sukses memutus dominasi Paris Saint-Germain ( PSG) DI Liga Prancis setelah berhasil menjadi juara
.
Sejumlah klub papan atas Eropa mengincar para pemain AS Monaco berkat kesuksesan yan telah diraih oleh skuat asuhan Leonardo Jardim itu membuat nama Monaco meningkat dan para pemainya dinilai mampu membuat gebrakan baru bagi klub lain.

Tak hanya pemain bintang seperti Thomas Lemar yang diincar sejumlah klub raksasa, ada pula Kylian Mbappe dan Tiemoe Bakayoko yang kabarnya tengah menjadi incaran beberapa klub besar dan mempunyai dana yang cukup besar.

Walau demikian, AS Monaco sendiri telah memikirkan strategi agar para pemainya tidak kabur dari timnya yakni dengan memberikan harga penjualan di angka yang sangat tinggi. Strateginya tersebut cukup berhasil yang membuat beberapa klub mundur untuk mengaet para pemain andalanya.

Seperti dilansir dari Tribal Football, AS Monaco mematok harga yang cukup tinggi untuk pemain bintanngya tersebut. Mereka mematok dengan harga sebesar 80 juta Pound Sterling untuk klub yang mengincari Thomar Lemar.

Berkat memasang harga selangit, kini para pemain AS Monaco dikabarkan aman dari sejumlah klub walau dananya cukup besar. Seperti Arsenal yang telah mengincar Lemar, pihak Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tidak ingin memenuhi tuntutan Monaco. Karena harga yang begitu tinggi, Arsenal mengganti haluan mengincar pemain lain.

Leave your comment