Kiper Real Madrid : Pertahankan Ronaldo Adalah Harga Mati

Real Madrid, Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Liga Spanyol

Pemain bintang dunia yang dimiliki Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera pergi dari skuat asuhan Zinedine Zidane. Alasan Ronaldo angkat kaki dari Madrid lantaran dirinya dituduh menggelapkan pajak oleh pihak Otorisasi Pajak Spanyol.

Atas tudingan itu, banyak pihak yang mengecam reaksi yang dilakukan oleh pihak Otorisasi Pajak Spanyol. Selain itu, kiper Real Madrid Keylor Navas juga turut berkomentar. Dirinya mengaku tak ingin kehilangan rekan setimnya itu pergi tinggalkan Santiago Bernabeu.

Untuk pertahankan Cristiano Ronaldo, Navas sendiri menilai pemain sekelas Dia harus dipertahankan mati-matian. Dalam beberapa pekan terakhir, isu hengkangnya Ronaldo dari Los Blancos berembus begitu kencang. Setelah dirinya dituding melakukan penggelapan pajak senilai 14,7 juta Euro atau setara dengan Rp 223 Milyar.

Tudingan itu tidak dibenarkan oleh Ronaldo karena ia selalu taat untuk membayar pajak. Atas tuduhan itu, Ronaldo sangat kesal dan tidak ingin bermain lagi di Spanyol. Ia mengaku siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Padahal, berkat hadirnya Ronaldo di skuat Los Blancos. Real Madrid berhasil menjuarai La Liga dan Liga Champions secara beruntun. Pemain Timnas Portugal itu banyak memberikan kontribusi dengan gol-golnya yang berhasil meraih dua trofi tersebut.

Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo telah berhasil mencetak 12 gol dan 25 gol di La Liga. Atas golnya itu, Real Madrid banyak terbantu dengan penampilan yang ditunjukan oleh penyerang Madrid tersebut. Sang kiper Real Madrid, Keylor Navas pun menyesalkan jika pemain Portugal itu harus pergi. Ia berharap agar Ronaldo tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya selalu ingin Ronaldo selalu menjadi rekn satu tim. Adanya Ronaldo membua tim ini kuat, sebagai pemain yang melakukan apa yang dia lakukan, dia tidak boleh pergi dari tim ini. Aku menghubungi Ronaldo agar Ia tetap mau bertahan bersama Madrid,” Ungkap Keylor Navas kepada Marca.

“Saya sangat mengharapkan, tudingan yang ditunjukan Ronaldo itu segera selesai dengan baik-baik dan Ronaldo tidak jadi pergi untuk terus bermain bersama Real Madrid,” Ungkap Navas secara tegas.

Leave your comment