Neymar : Bersama Dengan Barcelona, Ini Seperti Mimpi

Neymar, Barcelona, La Liga, Liga Spanyol

Berdampingan dengan pemain bintang top dunia seperti Lionel Messi sampai Andres Iniesta adalah impian para pemain sepak bola di dunia. Bahkan Neymar mengaku, bersama dengan Barca seperti berada di pemainan video game. Ia terkadang masih tak percaya dirinya ditengah-tengah pemain kelas dunia.

Neymar sendiri pertama kali bergabung dengan Barcelona pada musim 2013, pemain tersebut datang dari Santos pada Mei 2013 dengan kontraknya selama lima musim bersama skuat asuhan Ernesto Valverde. Kemudian pemain itu memperpanjang karirnya di Catalan hingga 2021. Kini pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu pemain di lini depan yang paling di takuti di dunia.

Barcelona telah diperkuat oleh para pemain berkualitas serta pemain bintang top dunia. Bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar ikut serta menjadi pemain yang paling diwaspadai para lawanya.

“Penyuasaian pertama saat saya pertama kali datang ke Barcelona tidak terlalu sulit. Menyesuaikan diri dengan ruang ganti saat saya tiba, itu bukan menjadi hal yang perlu dipertanyakan. Namun, pada bulan pertama memang rumit,” Ungkap Neymar diungkap dalam acara TV Brasil Caldeirao do Huck.

“Saat Anda berada di sekeliling para pemain top dunia, ada Xavi, Iniesta atau Gerrard dan ada Lionel Messi. Tentu saja ini adalah impian semua pemain sepak bola. Banyak yang menginginkan untuk satu tim dengan para pemain bintang seperti mereka dan itu juga merupakan impian saya,” Ungkap Neymar menambahkan.

Neymar sendiri masih tak menyangka berada di Barcelona, Ia selalu mengucapkan seperti dalam permainan video game sepak bola. Dimana dia bisa memilih para pemain terbaik dunia masuk dalam timnya. Saat dia melihat rekan-rekan setimnya seperti Messi dan kawan-kawan berada dalam satu ruang ganti bersamanya.

“Saya bisa memilih dan bermain dengan mereka, bisa mendatangkan pemain yang kita ingingkan dan tiba-tiba mereka ada di sisi saya. Rasanya seeprti saya berada dalam video game sepak bola.”

“Mereka adalah idola saya dan saya adalah pendatang baru yang masih sangat muda. Berbicara dengan mereka, awalnya saya masih malu untuk memulai pembicaraan lebih dulu,” Ungkap Neymar mengakhiri.

Leave your comment