Pemain buangan AC Milan Siap Ditampung oleh klub Turki

AC Milan, Juraj Kucka, Trabzonspor, Bursa Transfer, Liga Italia

Pemain gelandang AC Milan, Juraj Kucka akan segera bergabung bersama Trabzonspor di klub Liga Turki. Kabarnya ,pemain tersebut memang sengaja dilepas oleh Rossoneri akan Ia tidak ada dalam recana skuat asuhan Vicenzo Montella musim depan.

Seperti dilaporkan oleh CNN Turk, pada sore hari ini pukul 15.30 waktu setempat. Pemain asal Slovakia itu akan segera mendarat di Istanbul Turki. Gelandang buangan Milan itu jua telah dibanderol oleh AC Milan dengan harga senilai 6 juta Euro atau setara dengan Rp 91,82 Milyar.

Walau demikian, masih belum banyak yang bisa diketahui Juraj Kucka akan mendarat di Turki sesuai waktu Italia atau waktu Turki. Pada bursa transfer musim panas ini, setelah berhasil memboyong enam pemain barunya ditambah satu pemain lagi yang akan segera bergabung bersama Milan. Rossoneri perlu mengurangi para pemainya dengan cara menjual sejumlah pemainya yang tidak ada dalam rencana sang manager.

Gelandang berusia 30 tahun itu padahal dibeli oleh Milan pada musim panas 2015 dengan harga senilai 3 juta Euro saja atau setara dengan Rp 45,98 Milyar. Penjualan Kucka akan memberikan keuntungan bagi Rossoneri. Walau tidak terlalu besar, setidaknya Milan masih ada keuntungan dari penjualan sang pemain gelandang tersebut.

Kucka akan pertama kalinya mendarat di Genoa pada Januari 2011. Pemain itu akan ke Turki setelah menghabiskan karirnya di Serie A selama kurang lebih enam tahun lamanya. Sejak bermain di Italia, Ia telah berhasil mengoleksi 13 gol dan 11 asssist.
Mantan pemain Sparta Praha tersebut tampil di 67 laga dan menyumbang liga gol serta enam assist selama berada di AC Milan.

Selain Kucka dari AC Milan, klub Turki Trabzonspor juga segera mengaet pemain bek Inter Milan. Pemain asal Chile, Gary Medel dikabarkan masuk dalam bidikan Trabzonspor dan telah dibanderol Inter dengan harga 5 juta Euro atau setara dengan Rp 76,45 Milyar.

Seperti diketahui para pemain buangan klub kota Milan itu memang telah diincar oleh Trabzonspor untuk bermain di Liga Turki. Menurut laporan dari Calciomercato, musim panas ini baik AC Milan maupun Inter Milan akan melepas 12 pemainya.

Leave your comment