Pendukung Olympiakos Kecewa Dengan Performa Kevin Mirallas

Para pendukung Olympiacos menyambut kedatangan Kevin Mirallas di klub

Para pendukung Olympiakos diketahui telah kecewa dengan yang di performa yang disuguhkan oleh mantan pemain bintang mereka yaitu Kevin Miralas. Pasalnya, pemain asal Belgia tersebut hanya mampu mencetak dua buah gol, walaupun golnya yang terakhir cukup mengesankan.

Memang jawara Superleague Yunani musim lalu itu tak memiliki performa yang sama dengan yang mereka hasilkan musim ini. Mereka pun terpaaut 12 poin dengan pemuncak klasemen yang diisi oleh AEK Athens FC yang akhirnya harus merelakan gelar juara ke klub tersebut. Sementara mereka sendiri berada diperingkat tiga klasemen.

Bagaimana tidak, saat ini mereka mereka telah menelan lima kali kekalahan dan enam pertandingan imbang dari 28 pertandingan yang dilaluinya hingga saat ini. Padahal dalam hal menciptakan gol mereka lebih bail dibandingkan dengan peringkat diatasnya yang diisi oleh PAOK. Namun tak dapat dipungkiri, banyaknya kebobolan membuat mereka diposisi saat ini.

Para pendukung Olympiacos menyambut kedatangan Kevin Mirallas di klub
Para pendukung Olympiacos menyambut kedatangan Kevin Mirallas di klub

Mirallas pun akhirnya didatangkan lagi menuju Karaiskakis Stadium, untuk membantu Olympiakos memperkuat lini serang mereka pada Januari lalu. Tentunya keputusan tersebut disambut hangat oleh para pendukung klub itu. Hal ini dikarenakan Mirallas sempat menjadi top skorer di Superleague Yunani pada musim 2011-2012 dan menjadi pemain terbaik di musim tersebut dengan mencetak 20 gol dan tujuh assist.

Namun kenyataannya dimusim ini, ia hanya mencetak dua buah gol tanpa assist dalam 13 pertandingannya disemua kompetisi. Ini membuat pendukungnya kecewa. Memang dalam gol terakhirnya, ia hasilkan indahnya karena saat itu ia mampu melepaskan tembakan jarak jauh dan menyarangkannya ke mulit gawang. Saat itu ia ia dan timnya menghadapi klub yang berada di zona degradasi, PAE Kerjyra dan menghasilkan pesta gol dengan skor 5-1.

Kevin Mirallas saat selebrasi gol  vs PAE Kerkyra 2018
Kevin Mirallas saat selebrasi gol vs PAE Kerkyra 2018

Saat itu gol keduanya terjadi pada injury time babak pertama. Diduga hal tersebut cenderung karena faktor keberuntungan, bukan karena keahlian khusus yang dimiliki olehnya.

Dengan hasil yang ia peroleh hingga saat ini, akan mudah ditebak masa depannya bersama Olympiacos. Kemungkinan besar Kevin Mirallas tidak akan diinginkan oleh klubnya saat ini, bahkan penggemarnya yang telah memintanya untuk datang membela mereka di awal musim ini.

Leave your comment