Tinggalkan Everton, Lukaku Dapat Dukungan Bergabung dengan MU

Manchester United, Romelu Lukaku, Everton, Bursa Transfer, Liga Inggris

Manchester United hanya tinggal sedikit lagi untuk dapatka pemain Everton, Romelu Lukaku. Dikabarkan, skuat asuhan Jose Mourinho itu siap membayar harga yang telah ditetapkan Everton yakni sebesar 75 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,3 Triliun.

Skuat Setan Merah menginginkan kehadiran Lukaku untuk gantikan posisi dari Zlatan Birahimovic yang kontraknya tidak perpanjang oleh Manchester United lantaran pemain tersebut kini sedang mengalami cedera serius di ligamen lututnya.
Diyakini oleh eks striker Manchester United, Mark Hughes. Striker Timnas Belgia itu bisa sukses bersama skuat Setan Merah musim depan. Romelu Lukaku dinilai cocok untuk mengantikan posisi Ibrahimovic menemani Paul Pogba.

“Mengatasi kehilangan pemain andalan Zlatan Ibrahimovic, Manchester United telah mendapat solusi terbaiknya. Skuat Setan Merah itu jelas harus segera mendatangkan Romelu Lukaku. Musim depan adalah persaingan yang cukup berat,” Ungkap Manajer Stroke City seperti dilansir Sportsmole.

“Saya yakin dia akan sukses bersama Manchester United. Pekerjaanya sehari-hari akan serupa, namun mungkin akan menemukan sedikit perbedaan dalam beberapa hal. Itu bisa diatasi dengan sikap professionalnya sebagai pemain hebat seperti dia,” Ungkap Hughes menambahkan.

Sang manajer Stroke City itu mengungkapkan dukunganya terhadap Romelu Lukaku saat dirinya mengetahui pemain tersebut menjadi incaran Skuat Setan Merah. Sejatinya Romelu Lukaki tampil cemerlang saat bersama Everton di Liga Inggris musim 2016-2017.

Penampilanya musim lalu, ia berhasil mencetak 25 gol dari 37 penampilan. Total saat Ia bergabung bersama Everton dari Chelsea sejak 2014 lalu, Romelu Lukaku berhasil mengoleksi 25 gol. Pencapaianya itu membuat sejumlah klub menginginkan servis dari dirinya.

Terlebih tim besutan Jose Mourinho sangat menginginkan pemain tersebut dan rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa membawa Lukaku ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, harapan sang manajer Jose Mourinho masih belum tercapai semua.

Masih banyak beberapa pemain incaranya yang belum di datangkan oleh petinggi Manchester United. Mourinho berharap sebelum tutupnya bursa transfer, Setan Merah dapat mengaet para pemain incaranya di musim panas ini.

Leave your comment