Wonderkid Chelsea Hijrah Ke Manchester United

Manchester United, Chelsea, Di’Shon Bernard, Bursa Transfer, Liga Inggris

Manchester United berhasil membawa pemain muda berbakat milik Chelsea yakni Di’Shon Bernard. Skuat Setan Merah itu terus memperkuat tim akademinya dengan mendatangkan para pemain muda berbakat dari sejumlah klub lain.

Manchester United sendiri memang telah mengincar lama pemain muda milik Chelsea itu. Menurut laporan The Sun, pada bulan April lalu. Pemain yang baru menginjak usia 16 tahun tersebut dikabarkan sudah setuju untuk tinggalkan Chelsea dan bergabung bersama Manchester United.

Akan tetapi, saat bursa transfer musim panas ini dibuka pada tanggal 1 Juli 2017. Status Bernard baru diresmikan dijual oleh Chelsea. Pemain itu merupakan pemain bidikan MU sejak lama yang segera dibawa ke Old Trafford.

“Mulai musim depan, dalam karir saya. Saya akan memulai babak baru dan itu telah dimulai dari sekarang. Saya harus bisa menunjukan kemampuan saya lebih baik lagi,” Ungkap Di’Shion Bernard ditulis di salah satu media sosial Twitternya.

Chelsea dinilai akan menyesal di kemudian hari karena telah melepas Bernard ke klub lain. Hal itu diungkapkan oleh Jurnalis asal Denmark, Alexander Falk. Menurutnya, kegagalan The Blues mempertahankan Bernard sangat disesalkan.

Ia menilai, pemain muda berbakat itu suatu saat akan menjadi pemain yang sangat hebat. Namun kini, Manchester United berkesempatan besar memiliki para pemain muda yang hebat. Dilatih oleh Kieran McKenna, Bernard akan bergabung dengan tim U-18 Manchester United.

Sebelumnya, wonderkid Prancis, Alio Traore telah di datangkan oleh pelatih tim U-18 Setan Merah. Selain itu, McKenna juga berhasil merekrut pemain muda berbakat Belgia yakni Largie Ramazani. McKenna berharap Ia dapat melatih para pemain mudanya itu dan bisa menjadi mereka sebagai pemain professional yang sangat hebat.

Manchester United kini mempunyai calon pemain hebat di tim U-18, setelah berlatih dan bertanding bersama sang pelatih McKenna. Mourinho berharap dapat merasakan bakat dari para pemain muda hebatnya itu untuk bergabung dengan tim professional Manchester United. Petinggi skuat Setan Merah memang terus mendatangkan para pemain muda berbakat, akan tetapi hal itu tidak berlaku sesuai keinginan Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Leave your comment