Barcelona Tak Akan Jual Arturo Vidal ke Inter Milan

Arturo Vidal

Berita Sepakbola Akurat – Barcelona mencoba menghalangi Arturo Vidal yang kini diincar oleh klub Italia yakni Inter Milan. Rasa ragu mereka kian membesar setelah pemain timnas Chile itu berselisih dan tidak ikut berlatih, setelah dia tidak jadi pemain starter dalam laga El Clasico kontra Real Madrid.

Arturo Vidal sempat dikelilingi beberapa rekannya di timnya dan mencoba menenangkannya. Vidal dengan kecewa tetap hengkang dari lapangan, walaupun akhirnya dia bermain menggantikan Nelson Semedo pada menit ke-56.

Kini, Vidal selalu dihubungkan dengan transfer dirinya ke Inter Milan pada Januari ini. Antonio Conte sudah mendekati pemain 32 tahun demi menjadi pemain lini tengah skuadnya. Pihak Klub Italia ini sudah melaksanakan pertemuan dengan pihak Barcelona, yang secara tegas tidak akan melepas Vidal dengan mudah, kecuali mendapat penawaran besar.

Akan tetapi, setelah mendapatkan kejadian tak mengesankan tersebut, termasuk waktu bermain yang terbatas dan hanya menjadi pemain cadangan, mungkin saja dia ingin meninggalkan timnya. Dia pastinya menginginkan untuk bermain dengan baik dan karier yang menjanjikan di klub ini.

Kesempatan karier pemain tersebut jika menjadi pemain Inter pun terbilang besar, karena ia pernah menjadi pemain yang diasuh Antonio Conte yang merupakan pelatihnya di Juventus, ketika dia masih bermain di Turin. Pada musim ini, Vidal hanya bermain di 17 laga untuk seluruh kompetisi, di mana dia sudah menciptakan empat gol dan satu assist.

Di sisi lain, Inter Milan terlihat tertarik pada Vidal namun masih menyusun posisi yang pas untuk menempatkan gelandang dari Chile tersebut menuju ke San Siro. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan memakan waktu yang lama. Bisa jadi, ini dalam minggu ini, klub Inter akan memberikan jawaban yang pasti.

Pilihan pertama yang lebih memudahkan kedua belah pihak adalah transfer secara normal. Vidal kini berkisar 25 juta Euro dan itu jika Inter mau menerimannya dari Blaugrana pada Januari yang akan datang.

Akan tetapi, Inter Milan disebutkan berharap pada kesepakatan yang lain dari Barcelona. Yakni pada pilihan kedua, jika Arturo Vidal didapatkan dalam kontrak sebagai pemain sebagai pinjaman dengan opsi akan dibeli secara permanen dengan nilai pada level yang sama.

Leave your comment