Buas Pada Bursa Transfer, AC Milan Segera Datangkan Rekrutan Keenam?

Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, AC Milan, Bursa Transfer, Liga Italia

Bursa transfer musim panas rupanya sebagai ajang pertunjukan klub AC Milan sebagai tim dengan keuangan yang berlimpah. Skuat kepemilikan Yongho Li tersebut menunjukan kemampuan financialnya dengan banyak berbelanja pemain baru berkualitas.

Skuat asuhan Vicenzo Montella itu dikabarkan akan sedang membidik dan segera mengaet pemain dari Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu sebagai pemain dengan rekrutan keenam untuk kompetisi musim depan. Klub yang dijuluki I Rossoneri itu akan beberapa pekan terakhir, memang sedang gencar memburu tanda tangan gelandang timnas Turki tersebut.

AC Milan memang tengah membutuhkan pemain di sektor lini tengah mereka, kemampuan yang dimiliki pemain seperti Calhanoglu digadang-gadang mampu meningkatkan kreativitas serangan pada skuat Milan. Pemain berusia 23 tahun itu kini tengah dalam proses negosiasi dengan pihak manajemen Milan.

Hasilnya setelah menggelar pertemuan dengan sang agen Calhanoglu, Bektas Demirtas. Klienya telah bersedia untuk bergabung dengan tim dengan seragam Merah-Hitam itu. Calhanoglu siap melanjutkan karirnya dengan AC Milan musim depan.

Setelah kesepaktan secara personal telah dilakukan Milan. Tim bersutan Montella itu akan melakukan pendekatan dengan klub pemiliknya, Bayer Leverkusen demi bisa mengaet Hakan Calhanoglu. AC Milan terus melakukan pendekatan dan mengajukan tawaran untuk pembelian pemain timnas Turki tersebut.

Menurut laporan dari jurnalis senior Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio. AC Milan telah melayangkan tawaran dengan nilai transfer sebesar 21 juta Euro atau setara dengan Rp 319 Milyar ditambah bonus dan tawaran tersebut pada akhirnya dapat diterima oleh Leverkusen untuk melepas pemain andalan mereka.

Awal pekan depan, Hakan Calhanoglu akan menjadi pembelian keenam I Rossoneri setelah kesepakatan antara kedua klub terkait transfer Calhanoglu selesai. Dengan hadirnya Calhanoglu, AC Milan sudah merekrut enam pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Buasnya AC Milan dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas tahun ini telah sukses mendatangkan pemain berkualitas seperti Ricardo Rodriguez dari Vfl Wolfsburg, Franck Kessiet dari Atalanta, Musacchio dari Villarreal, Fabio Borini dari Sunderland dan Andre Silva dari FC Porto.

Pada bursa transfer awal musim ini, AC Milan masih terus gencar ingin mendatangkan pemain-pemain bintang ke San Siro. Setelah transfer dengan Calhanoglu akan rampung, Rossoneri akan terus berusaha untuk mendapatkan Andrea Conti dari Atalanta agar bergabung dengan tim besutan Vicenzo Montella musim depan.

Leave your comment