Harapan Calhanoglu Bersama AC Milan

AC Milan, Halkan Calhanoglu, Bursa Transfer, Liga Italia

Kini, AC Milan mempunyai skuat yang sangat lengkap. Kabar terbaru dari skuat asuhan Vicenzo Montella itu telah resmi mendatangkan pemain gelandang barunya, Hakan Calhanoglu. Ia sudah resmi untuk berkostum Milan pada musim ini.

Proses transfernya berjalan dengan lancar untuk berpindah ke AC Milan dari Bayer Leverkusen. Yang sebelumnya pemain tersebut pergerakanya dibatasi karena terkena sanksi. Hadirnya Hakan Calhanoglu yang bergabung dengan I Rossoneri menjadikan Ia pemain rekrutan keenam Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Serangkaian tes medis dilakukanya di AC Milan, setelah itu Ia melakukan test fitness dan telah berhasil menyelesaikan tes medisnya kemarin. Pemain berjulukan Raja Tendangan Bebas Bundesliga itu direkrut dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau setara dengan Rp 304 Milyar.

Bersama dengan AC Milan, Ia dikontrak dengan durasi selama empat tahun. Kini, AC Milan yakin dan siap untuk bermain di musim depan. Milan akan menjadi penantang terberat Juventus yang sudah enam musim selalu merajai Serie A Italia sendirian.

Kini, ada enam pemain rekrutan baru AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Diantaranya sudah hadir Andre Silva, Fabio Borini, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio dan terakhir yang baru hadir hari ini adalah Hakan Calhanoglu. Milan yakin, hadirnya para pemain Timnas Turki ini bisa membawa dampak positif serta bisa menjadi penantang serius untuk perhelatan musim depan.

Sebelumnya, bersama dengan Bayer Leverkusen di Jerman. Hakan Calhanoglu pergerakanya sangat terbatas karena Ia terkena sanksi selama 4 bulan lamanya dan dilarang tampil karena dituding telah melanggar kontrak dengan klub lamanya, Tranbzonspor pada 2011 lalu. Hal itu membuat kepergianya di Bayer Leverkusen dinilai tidak mengenakan.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk para fans, staff dan klub yang sudah selalu mendukung saya. Tiga tahun di Leverkusen memang terbilang sangat emosional, namun dukungan mereka membuat saya untuk tetap bersabar. Utamanya saat saya harus menjalani sanksi selama 4 bulan, itu yang membuat saya geram,” Ungkap Hakan Calhanoglu seperti dikutip situs resmi milik Bayer Leverkusen.

Raja Tendangan Bebas Bundesliga itu sudah tidak tampil sejak Januari lalu, bahkan sisa gaji saat bersama Leverkusen ditinggalkan demi bisa bergabung dengan AC Milan. “Kini, karir saya harus diperbaiki. Saya ingin membuka lembaran baru dan karir saya harus lebih baik,” Ucap Calhanoglu mengakhiri.

Leave your comment