Tammy Abraham Tampil Bela Chelsea Dalam Kondisi Cedera

Tammy Abraham

Berita Bola Dunia – Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea mengungkapkan jika keadaan Tammy Abraham saat melawan Leicester City, pada Sabtu (1/2) malam lalu dalam kondisi kurang baik. Laga tersebut usai dengan skor sama yakni 2-2.

Frank Lampard memaparkan jika penyerang utama mereka tersebut dalam kondisi kurang baik karena mendapat cedera pada ototnya. Namun, dia berhasil melalui tes medis dan dinyatakan dapat bermain dengan baik bersama timnya di lini depan the Blues dalam laga melawan the Foxes itu. Tampil dengan hasil seri, mereka dapat menjadikan the Blues tetap bertahan di peringkat empat besar.

“Ada masanya, Anda harus tampil dengan sedikit rasa tidak nyaman. Dia mendapat cedera otot dan kami berharap dia dapat mengatasinya. Kami ingin menurunkannya, dia juga sudah mengikuti sesi latihan dalam minggu ini,” ucap Lampard.

Pelatih Chelsea ini sebelumnya disebutkan cukup tertekan setelah klub tidak berhasil mendapatkan pemain serang yang baru dalam bursa pemain awal tahun ini. Padahal, mereka baru selesai menjalani masa hukuman dan the Blues dapat kembali membeli pemain baru untuk timnya.

Walau begitu, klub ini tetap kesulitan dalam mendapatkan pemain baru. Edinson Cavani dan Dries Mertens tidak berhasil mereka miliki sampai bursa transfer Januari ditutup. Pelatih berumur 41 tahun tersebut mengaku sangat kecewa dengan kegagalan transfer tersebut.

Sementara itu, Tammy Abraham sampai saat ini sudah membukukan 13 gol. Namun, lini serang the Blues masih membutuhkan pemain baru lainnya, apalagi Lampard tidak begitu yakin dengan penampilan Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Lampard sendiri pernah mengatakan rasa marahnya karena tidak berhasil mendapatkan pemain baru di awal tahun ini. “Kami mungkin menjadi tim underdog dan tim lawan kami kian kuat. Saya selalu menyaksikan berita mengenai seorang pemain yang mendapat kontrak di klub baru,” ucap Lampard.

“Manchester United sudah mendapatkan pemain dunia dan Sheffield United juga baru meresmikan kontrak yang mengesankan. Tidak ketinggalan dengan Tottenham dan kini kami berada dalam posisi yang kurang baik. Kami sudah melewati dua kali bursa pemain dan kesempatan di bulan lalu. Ini menjadi hal yang buruk bagi kami, ” ucapnya.

Sampai bursa transfer di musim ini resmi ditutup, pada Jumat (31/1), Chelsea tidak kunjung mendapatkan satu orang pemain baru sejak mereka berhasil mendapatkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund di tahun lalu.

Leave your comment